Harga dan Jadwal Peluncuran Vivo X20 Plus UD Bocor!

Harga dan Jadwal Peluncuran Vivo X20 Plus UD Bocor!
Harga dan jadwal peluncuran Vivo X20 Plus UD, smartphone pertama yang menggunakan pemindai sidik jari yang di letakan di bawah layar, berkat kerjasama Vivo dengan perusahaan global Synaptics bocor melalui sosial media Twitter.

Bocoran tersebut datang dari akun Twitter milik Zyad Atef , dimana pada bocoran ini menunjukan bahwa Vivo X20 Plus UD akan tiba pada 25 Januari 2018 ini. Bukan hanya waktu peluncurannya saja yang bocor, namun harga untuk ponsel terobosan terbaru dari Vivo ini di perkirakan akan di bandrol sekitar Rp 8,5 jutaan.

Terobosan teknologi baru yang di perkenalkan oleh Synaptics ini di perkenalkan pada akhir tahun 2017 kemarin. Dimana mereka mampu meracik pengaman ponsel pemindai sidik jari yang di letakan pada bagian bawah layar, dan di gunakan oleh Vivo untuk pertama kalinya.

Vivo sendiri memperkenalkan pemindai sidik jari di bawah layar ini dengan nama in-display fingerprint scanner . Namun yang perlu di ingat bahwa Fingerprint di bawah layar hanya dapat berjalan sempurna menggunakan layar OLED dan hal itu tidak mungkin di lakukan pada layar LCD.

Vivo X20 Plus UD sendiri menggunakan layar AMOLED 6,43 inci, rasio 18:9 dengan resolusi Full HD+. Spesifikasi yang di sematkan pada Vivo X20 Plus UD tidak berbeda dengan Vivo X20 Plus yang di luncurkan Oktober 2017 lalu. Satu-satunya perbedaan adalah pemindai sidik jari persegi panjang di bagian belakang sudah hilang karena sensor sekarang akan berada di bawah layar.

Sumber : Tekno Tempo

Sumber: www.dirmank.id