Poto Alcatel 5 Bocor Memiliki Kamera Selfie Ganda, Apakah ini Ponsel Andalan Berikutnya?

Harga Alcatel 5
Pada acara IFA 2017 lalu Alcatel telah meluncurkan empat smartphone terbarunya, dan ke-empatnya itu masuk dalam jajaran
Ponsel terjangkau atau midrange. Sejauh ini ponsel andalan Alcatel adalah Idol 4S yang menjalankan OS Windows phone yang di rilis pada 18 bulan lalu tepatnya pada kuartal ketiga tahun 2016.

Namun, evleaks baru-baru memasang poto yang mungkin akan kita lihat sebagai ponsel premium terbaru, dimana ponsel satu ini di juluki Alcatel 5. Gambar ini mengungkap semua sisi yang di usungnya.

Spesifikasi Alcatel 5
Dock : GSM arena
Pada gambar tersebut memperlihatkan bahawa Alcatel 5 ini akan hadir dengan kamera utama single, dengan LED flash tepat di bawah kamera, dan sensor sidik jari juga terdapat di bawahnya tepat diatas logo Alcatel.

Menariknya ponsel satu ini di bekali kamera srlfie atau kakap depan dengan model ganda yang l lebih berjarak. Antara bagian kiri dan kanan yang terlihat seperti di bekali LED flash di masing-masing kamera.

Selain kamera yang di ungkap Alcatel 5 pada gambar pun memperlihatkan layar yang di usung memiliki aspek rasio 18:9, yang tidak memperlihatkan bezel pada bagian sisi kanan dan kiri ponsel tersebut.

Sedangkan bodi terlihat di balut menggunakan bahan logam, yang memiliki sisi atas bawah yang memiliki efek warna emas mengkilap. Sementara spesifikasi yang ada pada Alcatel 5 ini belum terungkap sama sekali, namun menurut yang di laporkan GSM arena pada 5 Januari 2018, bahwa TCL Communication atau pemilik merek Alcatel, akan mengadakan sebuah acara di CES minggu depan. Di mana kita mungkin bisa melihat debut dari alcatel 5.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id