WhatsApp Luncurkan Aplikasi Bisnis Untuk Usaha Kecil

WhatsApp Luncurkan Aplikasi Bisnis Untuk Usaha Kecil
WhatsApp luncurkan aplikasi bisnis yang menyasar pebinis kelas bawah atau kecil, aplikasi bisnis yang di luncurkan WhatsApp ini memiliki ke unggulan tersendiri dan aplikasi ini baru tersedia di beberapa negara termasuk Indonesia, Italia, Meksiko, Inggris dan Amerika Serikat.

Meskipun baru tersedia di beberapa negara saja, namun tidak menutup kemungkinan aplikasi WhatsApp Bisnis ini juga akan tersedia di seluruh negara yang akan menyusul nantinya.

Beberapa keunggulan yang di miliki aplikasi bisnis satu ini adalah penggunanya bisa membuat profil bisnis merak, pengiriman balasan cepat meski toko kamu sedang tutup atau di luar jam kerja, aplikasi WhatsApp Bisnis bisa di jalankan secara bersamaan dengan WhatsApp messenger, hanya saja masing-masing aplikasi harus memiliki nomor tersendiri untuk terhubung.

Selain itu pebisnis yang menggunakan WhatsApp Bisnis juga bisa menyediakan situs web mereka di bagian profile mereka, selain itu akun profile pebisnis juga akan di tandai sebagai akun Bisnis sehingga pelanggan dapat mengidentifikasi mereka dan WhatsApp juga akan memverifikasi beberapa akun dari waktu ke waktu sehingga pelanggan tahu bahwa akun tersebut benar adanya dan sudah resmi.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk ponsel yang berbasis Android saja, dan membutuhkan versi Android 4.0.3 keatas agar berjalan dengan baik, ukuran filenya sendiri hanya 20MB saja dan Kamu bisa mengunduhnya melalui tab berikut ini.
Google Play

Sumber: www.dirmank.id