Zanco Tiny T1 Ponsel Terkecil di Dunia, Mampu di Oprasikan Tiga Hari Sekali Charging

Zanco dan Clubit New Media tengah mengerjakan ponsel yang hanya memiliki ukuran seukuran jempol. Ponsel ini di klaim memiliki kemanpuan daya tahan tiga hari sekali isi daya (Charging).

Ponsel ini di rencanakan akan dirilis pada Mei 2018 mendatang, namun bagi kamu yang ingin memiliki ponsel ini sudah bisa di pesan dari sekarang melalui situs urun dana (crowdfunding), Kickstarter . Ponsel akan dijual sekitar $ 50 dollar AS atau sekitar Rp 680 Ribu.

Zanco Tiny T1 memiliki kapasitas penyimpanan memori internal 30 MB, namun tidak dapat di perluas lagi karena tidak di lengkapi slot MicroSD. Kapasitas RAM juga memiliki 30 MB dengan dimensi berat 13 gram, panjang 46,7 mm, lebar 21 mm dan tebal 12 mm.

Ponsel ini kompatibel dengan SIM-card nano dan mampu menyimpan hingga 300 kontak, 50 panggilan terakhir, dan 50 pesan masuk. Dengan tombol kotak-kotak kecil dimana menharuskan pengguna lebih teliti saat menggunakannya karena ukurannya yang sangat kecil.

Ponsel ini memiliki fitur seperti ponsel pada umumnya mengirim pesan teks, panggilan suara dan koneksi internet menggunakan jaringan 2G. Dengan ketaknya persaingan smartphone super jumbo saat ini, bisa di bilang perusahaan ini sangat berani mengambil langkah yang sangat anti-mainstream.

Ponsel ini memiliki resolusi laya 64 x 32 piksel. Dimana layar di bangun menggunakan materi OLED. Dengan ukuran layar yang sangat minimalis dengan luas 0.49 inci.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id