Membuat Gdget Anti Panas Bagi Para Gamers


Tips - Bermain game di ponsel android termasuk salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan, Bahkan tak akan membuat pemainnya menjadi bosan. Mengusir bosan dengan bermain game di gadget tentu menjadi salah satu pengusir bosan paling ampuh.

Game baik itu game online maupun game offline bisa Kamu pilih dan Kamu mainkan sesuka hati, Tentunya salah satu kendala yang paling Kamu benci adalah gadget yang cepat sekali panas, Gadget yang cepat sekali panas tentu tak akan membuat pemiliknya menjadi nyaman.

Membuat gadget anti panas harus dilakukan agar kegiatan bermain game di android menjadi menyenangkan, Biasanya bila gadget mudah panas ketika dikantongi atau digunakan tentu saja konsekuensinya adalah baterai cepat sekali habis.

Baterai yang habis akan membuat gadget anda kehillangan suplai energi dengan cepat, Berikut adalah cara ampuh membuat gadget anti panas yang harus Kamu lakukan.

Cara pertama adalah ganti baterai Anda. Baterai yang panas bisa saja disebabkan oleh kondisi baterai yang sudah tak prima lagi, Baterai yang cepat sekali habis tentu saja patut diwaspadai, Sebab bila baterai ponsel tiba-tiba sering sekali hilang dayanya, maka kemungkinan besar, mudah merusak kondisi ponsel Anda.

Bila hal itu terjadi pada ponsel Kamu ada baiknya Kamu segera mengganti baterai pada ponsel Anda, Sebab bila tidak segera diganti, maka kerusakan pada baterai akan menyebabkan kerusakan pada komponen lainnya pada ponsel Kamu yang tentu saja sangat merugikan.

Cara berikutnya untuk membuat gadget anti panas adalah jauhkan ponsel dari penyebab panas, Beberapa peralatan elektronika dapat menyebabkan panas, Sebaiknya jauhkan saja dari perangkat elektronik yang berpontensi mengeluarkan panas sebagai dampaknya.

Sebab bila ponsel Kamu berada di dekat barang elektronika yang dapat menyebabkan panas maka ponsel Kamu juga akan cepat panas yang akibatnya akan membuat ponsel cepat sekali rusak parah.

Bahkan bila jaraknya cukup jauh
sekalipun, Setidaknya bila sudah terlanjur panas maka Kamu harus melepas baterai ponsel Kamu supaya komponen ponsel Kamu dingin kembali.

Sumber: www.dirmank.id