5 Game FPS Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Dirmank.id , Game - FPS adalah sebuah istilah bagi orang pertama dalam sebuah permainan perang atau tembak menembak (First Person Shooter) awalnya game ini hanya dapat di mainkan menggunakan komputer atau PC.

Namun seirin berkembangnya teknologi dalam sebuah game maka game dengan kategori FPS sudah bisa kita mainkan dalam sebuah Smartphone berbasis Android. Nah berikut 5 Game FPS Terbaik Yang Bisa Anda Mainkan di Android.

1. Critical Ops


Critical Ops adalah game FPS yang saat ini mencapai pemasangan 10 juta lebih pengguna saat artikel ini di muat. Game ini di tawarkan oleh Critical Force Ltd dalam Critical Ops ini pemain dapat memilih diantara dua pilihan antara teroris dan anti teroris.

2. N.O.V.A. Legacy


N.O.V.A game FPS berikutnya yang akan menhadapkan pemain untuk melawang alien pemberontak di angkasa. Pemain akan mengendalikan super hiro bagi pelindung semua umat manusia di bumi yang di beri nama Kal Wardin dengan bantuan Yelena.

3. Into the Dead


Game FPS yang ke tiga ada Into the Dead dimana game ini akan membawa rasah takut buat pemain. Bagaimana tidak, pemain seolah-olah akan berada pada dunia kiamat dimana kamera para zombie keluar berkeliaran dan anda harus bergerak cepat serta melakukan sesuatu untuk tetap bertahan hidup.

4. Dead Trigger 2


Game Dead Trigger 2 tidak berbeda dengan Into the Dead Pemain dalam game ini juga akan di hadapkan dengan ganasnya para zombie. Hingga pemain pun di tuntut untuk melakukan segala cara agar mampu menyelamatkan kehidupan umat manusia atau pun diri sendiri.

5. Hitman Sniper


Bila kamu suka dengan tantangan mungkin game Hitman Sniper cocok untuk anda mainkan dimana anda akan menjalankan 150 misi yang harus di selesaikan namun dengan cara menyembunyikan identitas.

Nah itu dia 5 Game FPS Terbaik Yang Bisa Anda mainkan di Android. Silahkan unduh melalui Play Store untuk menainkannya di saat ada waktu luang atau pas lagi libur.

Sumber: www.dirmank.id