Die With Me, Aplikasi Chat yang Hanya Bisa di Gunakan Saat Daya Baterai di Bawah 5%

Die With Me
Unik, mungkin aplikasi satu ini terbilang unik, dan jarang di gunakan atau bahkan belum familiar bagi pencinta gadget.

Ya aplikasi yang bernama Die With Me , buatan developer asal Belgia bernama Dries Depoorter ingin menciptakan sebuah interaksi yang berbeda saat baterai ponsel lemah dan sudah mau habis.

Bagaimana tidak, aplikasi obrolan atau pengirim pesan singkat ini hanya bisa di gunakan atau di buka saat baterai ponsel pengguna di bawah 5%.

Pengguna aplikasi ini akan menemukan teman untuk mengebrol, teman obrolan pun datang dari pengguna aplikasi serupa ( Die With Me), yang sama-sama baterai ponselnya di bawah 5 persen.

Seperti yang di beritakan oleh Metrotv News 22 Januari 2018, ide aplikasi ini pertama kali diperkenalkan dalam ajang The International Documentary Film Festival Amsterdam. Saat itu developer Die With Me membuat versi beta dan diuji coba pada para pengunjung acara tersebut.

Nah bila Anda penasaran dan ingin menggunakan aplikasi Die With Me ini, Kamu bisa mengunduhnya melalui App Store dan Google Play Store.

Hanya saja, saat menggunakan aplikasi ini Kamu di himbau untuk berhati-hati. Dan jangan mudah untuk menerima pertemanan atau bahkan men-Share identitas pribadi serta jangan mudah pula untuk menerima ajakan untuk bertemu.

Karena orang-orang yang Kamu temui adalah orang asing, dan aplikasi ini juga rawan di gunakan seseorang untuk melakukan kejahatan. (Untuk itu tetap waspada ya).

Sumber: www.dirmank.id