Siap-Siap iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus Siap Menyapa Penggemar Smartphone di Indonesia

Source image : Digital Trends
Lini Smartphone terbaru dari Apple yakni iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus siap menyapa penggemarnya di Indonesia pada 22 Desember 2017 ini.

Flagship dari Apple ini yakni iPhone X mulai di jual pada 3 November 2017 lalu, setelah di umumkan pada ajang Apple Event beberapa bulan lalu. Dan untuk negera Asia Tenggara yang pertama menjual seri ini adalah Singapura.

Tak heran bila penggemar Smartphone dari negara tetangga Singapura rela berdatangan dan mengantri berhari-hari di negara Singa hanya untuk menjadi pembeli pertama iPhone X.

Namun beberapa waktu dekat ini penggemar iPhone X, 8 dan 8 Plus yang tidak sempat ke Singapura untuk mendapatkan ponsel ini bakal di manjakan berkat kerjasama Apple dengan Taletama Artha Mandiri (TAM) yang akan mendistribusikan ketiga smartphone teranyer Apple ini.

Pencinta produk Apple bisa membeli langsung iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus melalui jaringan toko ritel Erajaya Grup yang meliputi iBox, serta outlet Erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Untuk harga sendiri belum di umumkan, namun seperti yang sudah-sudah pada produk Smartphone Apple sebelumnya dimana pada saat masuk kepasar Indonesia harga lebih mahal dari harga Global.

Dengan asumsi tersebut bisa saja iPhone X yang di bandrol Rp 13 jutaan di pasar global naik menjadi Rp 16 jutaan, iPhone 8 yang di jual Rp 9 jutaan bisa saja naik Rp 10 juta dan iPhone 8 Plus yang di bandrol Rp 11 juta bisa bengkak ke Rp 13 jutaan.

Namun harga yang kami sebutkan di atas adalah asumsi semata dari produk sebelumnya, harga resmi dari ke-tiga seri ini belum resmi di umumkan.

Sumber: www.dirmank.id