Mempertahankan Performa Ponsel Dengan Files Go Agar Tetap Seperti Baru

Files Go adalah sebuah aplikasi dimana aplikasi ini dapat membantu penggunanya agar tetap mempertahankan kinerja performa ponsel . Dengan set penyimpanan yang terbatas mungkin aplikasi satu ini bisa dijadikan sahabat ponsel anda.

Files Go adalah pengelola penyimpanan yang smart dari Google , Yap dimana dengan app satu ini dapat membantu mengosongkan ruang penyimpanan serta mempertahankan performa ponsel agar tetap seperti baru.

Dengan Files Go, pengguna juga dapat mencari file dengan cepat dan membagikannya secara offline, dengan mudah dan tentunya aman.


Ada beberapa fitur yang di tawarkan oleh Files Go, diantaranya sudah kami jelaskan diatas. Dengan beberapa tab saja, pengguna sudah dapat menhapus file yang tidak di gunakan yang meliputi foto lama yang sudah tidak di gunakan lagi, aplikasi duplikat yang membuat ponsel sesak atau file yang tidak di butuhkan lagi.

Files Go juga dapat di gunakan untuk mengecek penyimpanan ponsel serta mampu mentransfer file ke kartu/memori SD dan hal ini dapat di gunakan langsung dari aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini akan memberikan saran sebelum ruang penyimpanan penuh.

Berbagi file secara offline dapat di lakukan menggunakan app files go ini, bagikan gambar, video, dokumen, atau aplikasi dengan pengguna lain secara cepat, dengan kecepatan 125 Mbps. Dengan syarat aplikasi yang di gunakan adalah serupa dengan atau sama-sama menggunakan files goada di sekitar Anda.

Files Go tidak akan membebani ruang penyimpanan ponsel karena aplikasi ini hanya membutuhkan ruang yang kurang dari 6 MB saja.

Sumber: www.dirmank.id