Harga Apple iPhone X Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Source image : Stuff
Apple telah merilis Smartphone Flagship miliknya pada Oktober 2017 lalu yakni iPhone X bersama saudaranya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dengan Inovasi teknologi masa depan Apple mampu hadirkan Smartphone dengan layar yang begitu menakjubkan hingga kesetiap sisi iPhone X ini.

Ini sebuah terobosan baru dari Apple yang selau menhadirkan fitur unik sekaligus baru dari setiap produknya. IPhone X sendiri hadir dengan layar 5.8 inci yang di bangun menggunakan teknologi Super AMOLED. Inovasi layar yang di rancang Apple untuk iPhone X ini cukup menhanyutkan pengguna karena hampir mengikuti semua lekukan kecuali pada bagian dahi untuk menempatkan sebuah kamera depan.


Berbicara soal kamera iPhone X di bekali kamera Ganda pada bagian belakang masing-masing 12 MP dengan aperture f / 1.8 Wide Angle dan f / 2.4 untuk lensa telephoto . Kedua kameranya di lengkapi fitur OIS, Autofocus serta 2x Optical Zoom yang tentunya akan memberikan tangkapan gambar yang tajam dan stabil begitupun dengan rekaman video yang di hasilkan.

Sedangkan untuk kamera depan di bekali lensa 7 MP bukaan aperture f / 2.2, yang di letakan pada dagu bersama fitur Face ID serta fitur canggih lainnya. Kamera depan iPhone X juga mampu menangkap gambar dengan efek fokus objek dan latar belakang buram yang bokeh.

iPhone X menjalankan sistem operasi iOS 11.1.1, Chipset Apple A11 Bionic, dengan CPU Hexa-core 2,39 GHz, 2x Monsoon + 4x Mistral, GPU Apple (grafis tiga inti). Untuk mengimbangi kinerja Smartphone Apple membekalinya RAM berkapasitas 3GB dan internal storage 64GB dan 256GB tanpa dukungan microSD.

Untuk keamanan Smartphone satu ini di bekali sertifikat IP68 tahan air dan debu. Serta perlindungan layar tahan terhadap goresan dengan lapisan oleophobic. Fitur animoji juga sangat menarik dimana mampu mengikuti ekspresi pengguna dengan analisa lebih dari 50 gerakan otot wajah.

Soal ketahanan daya tidak usah di ragukan lagi iPhone X di bekali baterai berkapasitas 2.716 mAh dengan dukungan fitur fast charging yang mampu mengisi daya 50 persen dalam kurung waktu 30 menit. iPhone X juga mendukung pengisian daya tampa kabel atau Wireless Charging.

Soal harga iPhone X sendiri di bandrol dengan dua pilihan, dimana untuk RAM 3GB - 64GB storage di bandrol ( Rp 13 jutaan ). Sedangkan untuk RAM 3GB dan internal storage 256GB di patok hingga ( Rp 15 jutaan lebih ).

Sumber: www.dirmank.id