Fitur Baru Instagram Memungkinkan Anda Mengikuti Hashtag

Fitur baru Instagram  yang di hadirkan kian menarik dan unik, bagaimana tidak yang awalnya pengguna hanya bisa melakukan berbagi gambar. Namun saat ini penggunna bisa berbagi video pendek, live stream dan Instagram Story serta fitur menarik lainnya dan bahkan kamu kini bisa mengikuti hashtag.

Ya, fitur baru dari Instagram ini memungkinkan penggunanya untuk mengikuti hashtag yang kamu sukai atau yang teman sukai ataupun yang lagi ramai di Instagram.

Setelah mengikuti hashtag yang di sukai maka kamu akan di suguhkan postingan yang relevan mengenai hashtag tersebut. Caranya pun sangat mudah kamu tinggal buka halaman hashtag yang kamu suka lalu klik tombol follow. Bila anda sudah tidak ingin melihat cerita terkait hashtag tersebut kamu bisa berhenti mengikutinya.

Bila ingin menemukan hashtag yang teman kamu ikuti atau orang lain kamu hanya perlu masuk ke profil teman lalu mengintip hashtag yang di ikutinya. Dan bila hashtag yang di ikuti tidak ingin di lihat oleh orang lain maka silahkan setting melalui pengaturan privasi, namu walaupun kamu set pribadi namun teman tetap dapat melihat hashtag yang kamu ikuti.

Sumber: www.dirmank.id