Deddy Corbuzier: Apple Tidak Bisa Menyediakan Software Yang Berjalan Baik dan Benar (iPhone X Kacau)

Ini iPhone X dan Kacau , ya begitulah judul sebuah video ungguhan Deddy Corbuzier melalui akun YouTube pribadinya. Pada video tersebut Deddy menegaskan juga bahwa dirinya bukan mereview iPhone X. Tetapi video yang di unggahnya bias.

Deddy juga menegaskan bahwa dirinya juga pake semua merek Smartphone, dan sekaligus Ambassador dari Oppo, menurut nya iya pribadi lebih suka Smartphone yang berbasis Android, alasanya karena simpel. Apalagi soal keamanan pada iPhone X yang menggunakan face recognition atau pengenal wajah. Menurutnya sensor sidik jari lebih simpel dan cepat saat ingin membuka kunci Smartphone.

Dan satu yang paling menarik dari video unggahannya, dimana menurut Ayah satu anak tersebut Apple belum bisa menyediakan Software yang bisa berjalan dengan baik dan benar untuk sebuah aplikasi kalkulator.

Beberapa kali didalam video tersebut Deddy menggunakan kalkulator dari iPhone X, dia mencoba menambahkan 1 + 2 + 3, namun hasilnya sangat mengejutkan yakni 24. Dimana seharusnya 1+2+3= 6.

Hal ini tetjadi saat Deddy Upgrade IOS ke versi yang lebih baru, dengan harapan semua aplikasi berjalan lancar dan fix. Dan harga yang di bandrol Apple untuk iPhone X juga terlalu mahal. Dan membandingkannya dengan Smartphone Oppo yang akan dirilis yang hanya di bandrol Rp 4 jutaan lebih saja. Soo menurut kaian apakah iPhone X layak di miliki..?


Sumber: www.dirmank.id