YouTube Go Mencapai 10 juta Unduhan Lebih Dalam Rentang Waktu Dua Bulan

YouTube Go yang di hadirkan Google LLC untuk memudahkan penikmat konten video tanpa hambatan dan memiliki fitur menarik di dalamnya kini mencapai 10 juta lebih pemasangan di platfrom Android, meskipun hanya tersedia untuk negara India dan Indonesia saja.

YouTube Go ini memungkinkan penggunanya untuk untuk mengontrol data seluler, dengan memilih tampilan resolusi video yang akan di tonton. Selain itu kamu dapat menyimpan video yang Kamu sukai yang dapat di tonton secara offline.

Bukan itu saja video yang di Simpan secara offline akan tersimpan pula pada memori SD pengguna serta dapat di bagikan ke teman-teman tanpa menggunakan data.

YouTube Go sendiri bisa di nikmati meskipun tidak berada di negara India dan Indonesia. Hanya saja pengguna harus berlangganan dengan fitur YouTube RED.

YouTube RED sendiri adalah fitur membership yang berbayar dan tersedia di negara-negara tertentu saja. Yang akan memberikan pengalaman menonton video di aplikasi YouTube , YouTube musik, YouTube gaming dan YouTube anak.

Sumber: www.dirmank.id