Nokia 9 Tampilkan Bezel Yang Lebih Tipis, Kamera Depan Ganda?

Nokia 9 di perkirakan akan di perkenalkan pada 19 Januari 2018 nanti. Dan mendapatkan sertifikat dari FFC, belum di ketahui pasti bagaimana tampilan sebenarnya dari Smartphone flagship Nokia ini.

Namun jejaring sosial Weibo telah mengungkap tampilan depan Nokia 9 yang menunjukan bezel yang lebih tipis seperti pada gambar berikut ini.


Pada bocoran gambar baru ini menunjukan adanya pemangkasan bezel pada bagian atas dan bawah serta di bagian sisi kiri dan kanan ponsel. Itu berarti HMD Global telah mengikuti tren Smartphone masa kini.

Pada bocoran spesifikasi sebelumnya menharapkan Nokia 9 hadir dengan chipset Snapdragon 845, yang di bekali kamera utama ganda 12 MP + 13 MP, yang memiliki kapasitas penyimpanan 128GB, berbekal baterai berkapasitas 3.250 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging.

Pada bocoran gambar meminta kita semua mengasumsikan bahwa Nokia 9 akan tampil dengan kamera ganda, tapi bocoran spesifikasi awal hanya mengusung kamera tunggal 5 MP, yang menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Tapi kita tunggu saja bocoran-bocoran berikutnya, yang bisa nengungkap rasah penasaran kita pada smartphone flagship Nokia ini. Kami akan melakukan update terus untuk #Nokia9 ini.

Sumber: www.dirmank.id