Pengguna Bisa Pesan Uber Langsung Melalui Aplikasi BBM

Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, Uber terus berusaha dan berinovasi untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan-nya. Tak hanya dapat di pesan melalui aplikasi Uber langsung, tapi kini pengguna dapat memesan-nya via aplikasi BBM langsung dari smartphone pengguna.

Ya berkat kerjasam Uber dengan BBM Kamu tidak perlu repot lagi untuk mengunduh aplikasi Uber untuk memesan ata menggunakan jasa Uber. Karena semua layanan dapat di temukan melalui BBM.

Cara kerjanyapun sangat mudah, semudah saat kamu melakukan percakapan dengan teman BBM kamu. Dan bahkan pengguna baru Uber pun tidak akan menemukan kesulitan dalam penggunaan-nya.

Sedangkan untuk terhubung dengan Uber di BBM, Kamu hanya perlu buka opsi “ Discover ” di BBM, dan pengguna akan melihat logo Uber. Klik logo Uber tersebut dan anda dapat langsung menggunakan Uber di BBM.

Nah untuk mendapatkan informasi terbaru dan promo menarik dari Uber. Pengguna BBM hanya perlu bergabung dengan Uber Indonesia melalui PIN Channel: C001E6536 . Dimana ini adalah channel resmi Uber di BBM yang akan memberikan informasi terupdate.

Sedangkan cara untuk melakukan pemesanan Uber seperti berikut ini :
Buka aplikasi BBM > klik opsi Uber pada logo Discover > Pilih opsi dengan ikon aplikasi Pengguna Uber > maka pengguna akan di arahkan ke Halamn Login Uber > lalu masuk menggunakan nomor Telepon dan Password kamu. Setelah berhasil masuk maka Kamu sudah dapat memesan Uber, dan melakukan perjalanan Anda.

Namun yang perlu di ingat untuk menemukan fitur Uber di aplikasi BBM Anda. Kamu harus Update terlebih dulu BBM Kamu ke versi yang lebih baru. Untuk pengguna BBM yang ingin melakukan update aplikasi bisa melaui App Store untuk pengguna IOS, dan Google Play untuk pengguna OS Android.

Sekedar informasi loh genks, untuk merayakan kerjasama ini Uber memberikan diskon 3 perjalanan gratis hingga Rp 20.000 untuk pemesanan baru melalui BBM, dengan menggunakan kode promosi (UBERXBBM). Namun perlu di ingat juga promosi ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2018.

Sumber : Utama   | Melalui

Sumber: www.dirmank.id