Little Pepper S11, Smartphone Alternatif ala iPhone X

Seperti yang kami informasikan sebelumnya bahwa smartphone flagship dari Apple, iPhone X segera di jual di Indonesia . Tepatnya pada 22 Desember melalui kerja sama Apple dan Taletama Artha Mandiri (TAM).

Dan tentunya pencinta gadget di seluruh Indonesia juga tau bahwa iPhone X ini adalah smartphone kelas premium yang harganya lebih dari Rp 10 juta. Nah bila iPhone X terlalu mahal menurut kalian mungkin Little Pepper S11 bisa jadi alternatif menggantikan iPhone X.

Little Pepper S11 adalah smartphone besutan vendor asal China yang meniru persis tampilan iPhone X. Dan ini benar-benar mirip dari segi tampilan yang berbekal layar 5.5 inci, resolusi 1.280 x 720 piksel dengan aspek rasio 18:9. Yang di lengkapi baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Meskipun begitu mirip dengan iPhone X tapi di bagian bawah layar masih menyisihkan ruang sensor fingerprint yang menyatuh dengan tombol home. Hingga tidak benar-benar penuh seperti layar iPhone X.

Little Pepper S11 di bekali chipset MediaTek MT6737, CPU quad-core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang dapat diekspansi menggunakan microSD. Sektor kamera di bekali empat kamera, dimana kamera utama memiliki lensa 13 MP + 13 MP dengan model vertikal mirip iPhone X. Untuk selfie di bekali kamera dengan lensa 5 MP + 5 MP.

Sementara sistem operasi menjalankan Alibaba Yun OS 5.1.1 yang masih berbasis Android. Dan Little Pepper S11 benar-benar meniru iPhone X dimanan di duga pada smartphone ini juga terdapat fitur face recognition yang terdapat pada iPhone X.

Sementara harga untuk Little Pepper S11 belum di ketahui, namun sejah mata memandang harga yang di tawarkan para produsen smartphone asal China cukup terjangkau. Dan itu tidak menutup kemungkinan harga yang di tawarkan untuk Little Pepper S11 juga terjangkau.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id