Nikmati Penawaran Harga Penerbangan dan Penginapan Terbaik Dari Google

Google mesin pencarian terpopuler akan memanjakan pengguna saat ini dengan fitur baru, dimana Google akan menampilkan Penerbangan dan penginapan dengan harga yang normal.

Fitur ini sendiri akan mempermudah pengguna mencari tiket dengan harga yang bervariasi. Dimana hasil yang di tampilkan berbagai pilihan yang sudah di pelajari dari mesin pencarian dan analisis stastik.


Sementara fitur baru untuk dekstop akan di luncurkan tahun depan, yang di beri nama Hotel Price Tracking . Dimana fitur ini akan memberitahu Kamu melalui email untuk mendapatkan penawaran harga yang termurah sesuai bajet. Untuk penginapan Kamu saat liburan nanti.

Selain itu Kamu juga bisa cek berbagai diskon seperti tiket pesawat, tur, dan penginapan dengan cepat. Menggunakan aplikasi Google Trips , dimana ini akan meminimalisir pengeluaran anda.

Kamu juga bisa menemukan tempat yang paling banyak di kunjungi oleh orang, atau tepatnya tempat yang populer yang ada didalam negri maupun luar negri, dengan mengunjungi link ini .

Sumber : melalui

Sumber: www.dirmank.id