Huawei Honor 9 Youth Edition Siap Diluncurkan Minggu Depan

Huawei telah meluncurkan Honor 8 tahun lalu menyusul Honor 8 Youth Edition sebagai seri lanjutan dari Honor 8. Dan tahun ini tepatnya pada bulan Juni Honor 9 kembali di luncurkan, mengikuti jejak saudaranya Honor 9 Youth Edition kembali di luncurkan pada 21 Desember minggu depan.

Hal ini di konfirmasi melalui akun resmi perusahaan menggunakan jejaring sosial di China bernama Weibo. Acara peresmian akan diadakan di Shenzhen Futian Sports Park, Shenzhen di China. Selain itu Honor 9 Youth Edition juga Menerima sertifikasi dari TENAA di China.

Berbeda dengan Honor 9, versi low-end akan hadir dengan desain layar penuh yang akan mendukung aspek rasio 18: 9. Serta menampilkan layar 5,65 inci yang akan membawa dukungan untuk resolusi layar 2160 x 1080 piksel. Yang di topang baterai berkapasitas 2.900 mAh.

SoC yang di bawa juga gahar yakni Chipset Kirin 659 yang diharapkan dapat memberi kekuatan pada Honor 9 Youth Edition. Bagian depan dan belakang ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera ganda yang dilengkapi sensor 13 MP + 20 MP. Dan akan berjalan pada antar muka EMUI dibarengi Android 8.0 Oreo.

Honor 9 Youth Edition hadir dengan dua varian memori dimana untuk RAM 3GB - 32GB ROM di bandrol sekitar ( $ 196 atau setara Rp 2,658 ). sedangkan untuk varian RAM 4GB dan ROM 64GB di bandrol di kisaran ( $ 242 atau sekitar Rp 3.282 ).

Honor 9 Youth Edition akan tiba dalam pilihan warna seperti hitam, putih, biru dan abu-abu. Dan nantinya, pasar lain mungkin menerima telepon dengan nama Honor 9 Lite moniker.

Sumber : Melalui  -   Via

Sumber: www.dirmank.id