Rumor Baru Menunjukan Tampilan Duo Galaxy S9 Depan Mirip S8

Duo Samsung Galaxy S9 dan S9+ di pastikan akan hadir pada awal tahun depan. Beberapa rumor tentang S9 dan S9+ lagi hangat-hangatnya di perbincangkan di berbagai situs teknologi di belahan dunia. Ada pun rumor yang menggegeekan beberapa waktu lalu bahwa seri S9 dari Samsung ini akan di bekali layar yang dapat di lipat.

Sedangkan rumor baru menunjukan Samsung akan menggunakan desain Infinity Display yang sama untuk duo Galaxy S9 dan S9 + yang telah diperkenalkannya pada duo Galaxy S8. Namun, rumor baru-baru ini menunjukan bahwa sejak Galaxy S9 akan hadir dengan panel bawah yang lebih rendah, akan menawarkan rasio layar ke-tubuh yang lebih tinggi daripada Galaxy S8.

Namun, informasi baru yang dimiliki oleh orang dalam industri yang andal menyatakan bahwa layar Galaxy S9 dan S9 +, hampir identik seperti Galaxy S8 dan Galaxy


Gambar di atas yang dibagikan oleh para pembuat tip menunjukkan desain Galaxy S9 dengan bezel bawah yang lebih ramping di sebelah kiri. Yang tepat menunjukkan Galaxy S9 dengan desain yang hampir mirip dengan Galaxy S8. Dia mengklaim bahwa desain yang ditunjukkan di sebelah kiri tidak jelas uji internal Samsung karena perusahaan telah memutuskan untuk membuat desain.

Citra lain yang dimiliki oleh berbagai tipter menunjukkan panel depan Galaxy S9 yang juga terlihat mirip dengan S8 dan juga cocok dengan Galaxy S9 yang diletakkan di sisi kanan pada gambar di atas.


Jadi, seperti yang disarankan oleh beberapa laporan baru-baru ini, perubahan desain utama yang diharapkan tiba di duo S9 ada di belakang mereka.

Dimana S9 dan S9 + berspekulasi untuk menampilkan sistem kamera ganda secara vertikal. Berbeda dengan pemindai sidik jari yang diletakkan disamping kamera belakang pada Galaxy S8 dan S8 +, duo S9 ini cenderung menonjolkan pemindai sidik jari di bawah sistem kamera ganda.

Namun beberapa rumor juga mengklaim bahwa hanya Galaxy S9 + yang akan menampilkan kamera belakang ganda sedangkan Galaxy S9 akan memiliki satu penembak belakang.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id