Harga Moto G5S Plus Berkamera Ganda Layar Full HD

Moto G5S Plus resmi di luncurkan di Indonesia ponsel ini dirilis pada Agustus 2017. Desain G5S Plus di perkuat dengan balutan full logam, di bekali layar membentang 5.5 inci dengan resolusi layar 1.080 x 1.920 piksel full HD. Untuk keamanan ponsel ini juga sudah di proteksi Corning Gorilla Glass 3 jadi aman dari goresan.

Untuk dapur pacu pada G5S Plus ini di dukung prosesor Octa-Core 2.0 GHz, chipset Snapdragon 625, sedangkan untuk memaksimalkan performa Smartphone di bekali pula RAM antara 3/4 GB dengan internal storage antara 32/64 GB, ada juga dukungan microSD untuk ekspansi dengan kapasitas 256GB.


Sistem operasi yang di bawah adalah Android v7.1 Nougat namun di rencanakan untuk di upgrade ke Oreo. Yang menarik dari ponsel ini memiliki kamera utama ganda 13 MP dengan bukaan aperture f / 2.0. Dengan kelengkapan Dual LED flash maka gambar yang di hasilkan akan seimbang. Serta dapat di zoom hingga 8x untuk poto. Dan 4X untuk video.

Video yang di hasilkan dari kamera utama G5S Plus ini mampu menghasilkan perekaman kualitas 4K dengan grafis 30fps dengan slow motion. Sedangkan untuk menunjang aktifitas selfie pengguna ponsel ini juga di bekali kamera depan dengan lensa 8 MP dengan bukaan aperture sama seperti pada kamera utama, kurang pencahayaan? Tidak perlu khawatir G5S Plus ini pada kamera depan di bekali fitur LED flash, jadi tidak perlu ragu untuk selfie walaupun saat berada di dalam ruangan atau pada saat minim cahaya.


Untuk keamanan ponsel ini juga di lengkapi keamanan sensor sidik jari pada dagu bagian depan. Dan untuk menunjang semua aktifitas Smartphone di sematkan pula baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dengan kapasitas daya sebesar itu mampu di gunakan seharian.

Untuk masalah pengisian daya pengguna juga tidak perlu khawatir karena sudah di lengkapi juga fitur fast charging untuk mengimbangi pengisian daya dengan cepat pada kapasitas jumbo ini. Harga Moto G5S Plus di Indonesia di bandrol di kisaran Rp 3,3 jutaan saja, sangat sebanding dengan spek yang disematkan.

Sumber: www.dirmank.id