4 Game Offline Android Dengan Pengguna Terbanyak! Wajib Dicoba

Game adalah permainan yang menggunakan media elektronik,
merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang di buat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga adanya kepuasaan batin.

Bermain game merupakan salah satu sarana pembelajaran. Selain itu memainkan sebuah game juga adalah sebuah aktifitas yang dapat menhilangkan rasah bosan pada saat menunggu, entah itu seseorang atau kendaraan umum pada saat ingin bepergian.

Game dapat di mainkan secara online maupun offline, namun tahuka anda game offline manakah yang paling populer dan banyak digunakan pengguna android? Berikut 4 game offline Android dengan penggunaan terbanyak , yang wajib buat anda coba.

1. Candy Crush Saga
Candy Crush Saga Adalah sebuah game teka-teki dimana para pemainnya harus menyambung warna gula lebih dari dua gula untuk membuatnya menghilang, untuk mendapatkan point agar para pemain bisa melangkah ke level yang lebih tinggi.

Game offline satu ini banyak di minati pengguna Android, tak heran kalau game ini sudah di unduh hingga 500 juta lebih pengguna di seluruh dunia melalui Play Store.

2. Subway Surfer
LARILAH secepat-cepatnya!
MENGELAKLAH dari kereta yang melaju! Ya game Subway Surfer Mengharuskan kamu membantu Jake, Tricky dan Fresh untuk melakikan diri dari polisi yang mengejar. Usahakan sebisa mungkin agar tidak menabrak kereta yang lalu lalang.

Subway Surfer Sangat asik buat di mainkan, teruma untuk anak-anak game bergenre aksi ini telah di pasang lebih dari 500 juta Play Store.

3. Pou
Game Pou ini memiliki karakter alien yang menyerupai kentang segitiga (bila warna asli tidak berubah). Dia bisa diberi makan, dibersihkan, bermain, dan ditidurkan. Game ini juga dapat menghubungkan para pemain Pou dengan Pou yang lainnya menggunakan jeringan wi-fi atau melalui Bluetooth.

Karena keunikan dan karakter lucu yang di tampilkan didalam game ini, mampu memikat pengguna Android untuk mengunduhnya, hingga saat ini Pou sudah di unduh sebanyak 500 juta lebih pengguna.

4. My Talking Tom
Yang terakhir ada My Talking Tom Yang juga merupakan game dengan penggunaan terbanyak, dimana sudah di unduh sebanyak 500 juta lebih pengguna Play Store saat ini.

Game My Talking Tom adalah sebuah game yang mengharuskan pemainnya untuk merawat dan mengadopsi seekor bayi kucing agar tumbuh dewasa. Berikan dia makan dan mandikan serta anda dapat bermain dengannya.

Itulah 4 game offline Android dengan pengguna terbanyak, estimasi perhitungan diatas berdasarkan data unduhan di Play Store. Pengguna game diatas bisa saja lebih banyak dari estimasi yang kami tampilkan disini.

Sumber: www.dirmank.id