Oneplus 6 Bakal Mengadopsi Sensor Sidik Jari Dibawah Layar

Soim : Grid
Oneplus di tahun 2017 ini belum menunjukan peningkatan spesifikasi terhadap Smartphone keluaran baru miliknya. Tapi pada tahun 2018 ini mungkin kita akan melihat penampilan baru dari produk OnePlus.

Ya rumor baru-baru ini mengacuhkan OnePlus 6 yang di kabarkan akan di luncurkan pada akhir bulan maret 2018 nanti akan memberikan tampilan Fingerprint atau sensor sidik jari yang lebih berbeda. Oneplus akan menjadi smartphone flagship yang menggunakan kapal Snapdragon 845, menanya lagi kabar yang beredar OnePlus 6 bakal mengadopsi sensor sidik jari, yang di letakan di bawah layar.

Vivo sendiri di kabarkan akan memperkenalkan smartphone terbarunya yang menggunakan sensor sidik jari yang di tempatkan di bawah layar dia acara CES 2018 di Las Vegas. Bukan tidak mungkin OnePlus akan mengikuti jejak Vivo yang sama-sama satu induk tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa pengembang di Synaptics telah menhadirkan inovasi baru dalam keamanan pemindai sidik jari baru. Dengan Clear ID FS9500 yang di luncurkan , ini memungkinkan para produsen Smartphone Android tidak lagi menempatkan pemindai sidik jari pada bagian luar Smartphone melainkan di bawah layar.

Sumber : DroidLime

Sumber: www.dirmank.id