Fitur Face Unlock Dari OnePlus 5T Segera Hadir di OnePlus 5

z
Soim : Android Authority
Oneplus 5 yang dirilis pada bulan Juni 2017 lalu segera mendapatkan keamanan face unlock yang terdapat pada smartphone andalan OnePlus yakni 5T. Oneplus 5T sendiri dirilis pada bulan November 2017, yang di bekali keamanan face unlock.

Hal ini sangat-sangat mungkin terjadi karena telah di sampaikan langsung oleh CEO atau pendiri OnePlus itu sendiri, tepat pada 24 Desember Carl Pei menkonfirmasi hal terkait hal ini melalui akun resmi Twitter miliknya.
Due to popular demand, Face Unlock is coming for the OnePlus 5. Thanks for the feedback, and merry Christmas!
— Carl Pei (@getpeid) December 24, 2017
Carl Pei mengaku face unlock sengaja di hadirkan karena banyaknya permintaan dari pengguna, mungkin ini adalah hadia untuk natal dan tahun baru sebagaimana Carl pun tak lupa menyampaikan selamat natal pada akhir tweetnya.

Meskipun fae unlock sendiri pada iPhone X, untuk OnePlus 5 mungkin hanya bisa untuk membuka kuci ponsel saja dengan cepat. Dan tidak mungkin akan menyamai cara kerja face unlock seperti pada iPhone.

Fitur ini sendiri akan tersedia setelah di lakukan pembaruan Software, namun kendati demikian Carl sendiri tidak mengumumkan kapan peluncuran fitur ini di lakukan. Sementara di sisi lain OnePlus di kabarkan akan menhadirkan seri OnePlus 6 pada maret 2018 mendatang yang akan di bekali fitur sensor Fingerprint yang bakal di tempatkan di bawah layar.

Sumber :  GSM Arena

Sumber: www.dirmank.id