Sambut Natal dan Tahun Baru, BlackBerry Memberikan KeyOne Black Edition Gratis

BlackBerry KEYone Black Edition yang di luncurkan pada bulan Februari 2017 lalu itu di bekali memori dengan konfigurasi 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Dan untuk menyambut natal dan tahun baru ( Holiday ) BlackBerry akan memberikannya untuk anda secara cuma-cuma "gratis".

Apakah anda tertarik simak terus panduan dari kami berikut ini. Untuk mendapatkan BlackBerry KEYone Black Edition ini secara gratis tentunya anda harus mengikuti kontes yang di sediakan oleh perusahaan ini melalui jejaring sosial media Instagram.

Caranya anda tinggal memberikan komentar pada postingan @BlackBerryMobile berikut ini. Tentunya tidak sembarangan berkomentar saja, anda harus memberikan komentar rincian tentang apa yang anda suka dari smartphone KEYone. Jangan lupa follow @BlackBerryMobile dan tag tiga teman kamu, agar mereka ikut kontes ini.

👉 Enter now! You can win a BlackBerry #KEYone Black Edition How to Enter: ✅ COMMENT below with something you love about KEYone ✅ FOLLOW our profile @BlackBerryMobile ✅ TAG 3 friends so that they can enter too! You have until midnight PST on December 29th, one week from today, to enter. A winner will be randomly selected and announced in this post on December 30th just before new year's eve.  Happy holidays to all of #TeamBlackBerry and Good Luck! 📸 by @mutabazi_photography

Sebuah kiriman dibagikan oleh BlackBerry Mobile (@blackberrymobile) pada


Kontes ini berlangsung hingga 29 Desember 2017, dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada keesokan harinya (30,Desember 2017). Nah itu dia caranya untuk mendapatkan BlackBerry KEYone Black Edition secara gratis, semoga beruntung.

Sumber: www.dirmank.id