Update Android Oreo Untuk Xiaomi Mi A1 di Luncurkan Kembali

Android Oreo Untuk Xiaomi Mi A1
Bergerak cepat dari yang kami bayangkan, setelah kami melaporkan kemarin bahwa Xiaomi telah menhentikan pembaruan Android Oreo untuk Mi A1 , karena banyak masalah yang timbul yang di alami oleh pengguna usai melakukan pembaruan.

Namun, laporan baru yang kami dapatkan melalui GSM Arena pada 16 Januari 2018 bahwa Xiaomi kembali meluncurkan pembaruan Android Oreo untuk Mi A1. Dengan beberapa perbaikan seperti mengatasi pengurasan baterai Bluetooth, reboot acak dan masalah lainnya.

Serta mengembalikan fungsi gesture pembaca sidik jari. Dan juga update ini di lengkapi patch keamanan yang baru pada bulan Januari ini.

Pembaruan kali ini lebih kecil dari yang sebelumnya versi baru ini memiliki ukuran file 89MB saja. Namun, bila Anda masih menggunakan Android Nougat maka file unduhan agak lebih besar, yakni 1.112MB.

Bagi pengguna Xiaomi Mi A1 silahkan melakukan pembaruan atau update sistem operasi Android ponsel Kamu ke Oreo, bagi yang mengalami masalah dari pembaruan sebelumnya, juga bisa melakukan update lagi. Bila Anda mengalami masalah atau mendapati masalah setelah update, jangan ragu untuk melaporkan kepada kami melalui kolom komentar di bawah.

Sumber: www.dirmank.id