Tertarik Ingin Memiliki iPhone X dan Samsung galaxy S9? Doogee V Bisa Jadi Solusinya (Tiru Habis Desain IPhone X dan Galaxy S9)

Doogee V
Samsung dan Apple adalah produsen smartphone yang berbeda benua. Namun keduanya memiliki citra di masing-masing fanboy mereka. Tak heran, bila kedua perusahaan ini pun di tuntuk untuk terus menhadirkan Inovasi baru serta desain unik dan ciamik pada produk-produk smartphone terbaru mereka.

Contohnya saja seri iPhone X, smartphone flagship hasil karya Apple yang menhadirkan desain layar tanpa menyisahkan ruang untuk tombol home pada seri ini, yang begitu banyak menarik perhatian dan peminat di seluruh dunia. Karena ke unikan dan fitur canggih yang ditawarkannya.

Tak ingin ketinggalan kompetitor Apple, yakni Samsung juga menhadirkan seri terbaru yang bernama Samsung Galaxy S9, yang hadir dengan desain yang tak kalah ciamik dan unik dari iPhone X, Galaxy S9 sendiri di prediksi akan hadir pada ajang MWC 2018 2018 Februari mendatang.

Namun, dengan desain yang unik serta spek yang mempuni tentu kedua ponsel ini ( iPhone X dan Galaxy S9 ) akan di bandrol dengan sangat mahal. Tentu akan sulit untuk memiliki keduanya.

Tapi tenang kalian bisa memiliki keduanya dengan satu smartphone saja, dan itu terdapat pada smartphone Doogee V. Perusahaan asal china itu di kabarkan telah mengaplikasikan desain iPhone X dan Galaxy S9 dalam satu perengkat ponsel pintar.

Harga Doogee V

Ponsel ini memiliki desain depan yang sangat identik dengan desain iPhone X. Sementara pada bagian belakang menyerupai Samsung Galaxy S9. Menurut informasi yang kami dapat, Doogee V ini mengusung layar AMOLED 6.2 inci, yang akan membawa empat kamera, penembak utama atau belakang memiliki kensa 16 MP sementara untuk bagian depan 21 MP.

Ponsel ini akan di dukung chipset MediaTek Helio P40, dengan kombinasi RAM 6 GB, storage 128 GB, dan sensor fingerprint yang di letakan di bawah layar. Smartphone ini di perkirakan akan meluncur pada bulan April atau Mei dengan harga US$350 (Rp4,8 juta). Gimana tertarik memiliki ponsel pintar asal China dengan pengaplikasian dua desain dari iPhone X dan Galaxy S9 ini?.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id