Smartphone flagship Sony Selanjutnya Bocor, Memiliki Desain Layar OLED 4K Menggunakan Chipset Snapdragon 845

Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro
Smartphone flagship Sony selanjutnya memiliki julukan Sony Xperia XZ Pro . Kabar terbaru dari China mengungkap bahwa ponsel satu ini akan di perkenalkan di MWC bulan depan.

Menariknya XZ Pro ini di kabarkan akan hadir dengan desain layar OLED 4K. Serta mengusung bezels yang ramping dan kuat dugaan ponsel ini memiliki aspek rasio tinggi yang bisa saja 18:9 atau bezel less.

Harga Sony Xperia XZ Pro

Bocoran ini juga mengungkap XZ Pro akan hadir dengan kamera utama ganda yang memiliki resolusi lensa 18 MP + 12 MP. Dimana kakap depan memiliki resolusi 13 MP untuk kebutuhan selfie penggunanya.

Ada yang menarik dari XZ Pro, dimana ponsel flagship dari Sony ini di otaki prosesor Snapdragon 845 dimana ini adalah chipset terbaru dan flagship dari Qualcomm yang belum lama dirilis pada akhir tahun 2017 lalu.

XZ Pro juga di bekali memori berkapasitas cukup gahar dengan RAM 6GB dan 128 GB penyimpanan internalnya. Dengan kapasitas yang memadai tentu akan memberikan kinerja serta multitasking yang lancara saat menjalankan aplikasi atau game berat.

Selain memiliki keunggulan dari segi layar, chipset dan kamera gandanya. XZ Pro ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68 tahan air dan anti debu. Smartphone flagship Sony ini menggunakan baterai berkapasitas 3.420 mAh dan terasa kurang bila tidak di bekali fast charging.

Ponsel ini di perkirakan akan meluncur di China dengan membawa label harga sekitar $ 931 atau setara dengan kurs rupiah saat ini Rp 12,3 jutaan.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id