Samsung Perkenalkan Galaxy Note 8 PyeongChang 2018 Berlapis Emas Limited Edition

Samsung Galaxy Note 8
Olimpiade musim dingin 2018 yang akan berlangsung di PyeongChang Korea Selatan, antara 9 dan 25 Februari mendatang. Samsung sebagai salah satu sponsor utama olimpiade tersebut tengah mempersiapkan lebih dari 4.000 unit Galxy Note 8, yang dipersonalisasikan untuk para atlit dan staf IOC.

Namun, bukan limited edition namanya kalau tidak ada yang spesial dari ponsel atau Note 8 ini. Ya Samsung Galaxy Note 8 PyeongChang 2018 ini akan hadir dengan balutan emas di seluruh pinggir ponsel termasuk tombol volume dan power. Pada bagian atas S Pan Note 8 juga di lapisi emas.

Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition

Galaxy Note 8 edisi khusus olimpiade PyeongChang Ini hadir dengan panel belakang berwarna putih mengkilap yang terdapat logo Olimpiade lima cincin emas dibawah  logo Samsung.

Galaxy Note 8 ini juga secara ekslusif hadir dengan wallpaper dan aplikasi bertema PyeongChang 2018 yang telah dimuat sebelumnya.

Samsung bukan kali pertama terlibat dalam PyeongChang ini, namun ini adalah kali kedua perusahaan smartphone terbesar ini terlibat dengan pertandingan Olimpiade di Korea Selatan.

Yang pertama kali berada di Seoul pada tahun 1988 ketika perusahaan tersebut hanya menjadi sponsor lokal. Namun, beralih ke Mitra Dunia dalam kategori Peralatan Komunikasi Nirkabel untuk Nagano pada tahun 1998.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id