Peluncuran Global Huawei Honor View 10 di Lakukan Hari ini, Sementara Edisi Terbatas Honor 7X Red Menyusul

Huawei Honor View 10
Huawei dengan secara resmi mengumumkan Honor View 10 yang di jual secara global pada hari ini tepatnya 8 Januari 2018 di beberapa pasar luar. Lalu negara mana sajakah yang akan mendapatkan ponsel ini..? Apakah Huawei Honor View 10 akan masuk juga di Indonesia..?

Sayang mungkin fanboy Huawei di Indonesia harus bersabar, pasalnya negara yang akan mendapatkan Honor View 10 meliputi negara India, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Sedangkan untuk Malaysia dan Rusia akan menyusul.

Sementara di sisi lain yang paling di nanti adalah seri Honor 7X Red dalam edisi terbatas, dimana seri ini hanya di produksi sebanyak 20.000 unit saja, dan akan di jual di beberapa negara pilihan saja, diantaranya Amerika Serikat, Rusia, India dan Eropa Barat (Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol).

Seperti yang di laporkan GSM arena pada 8 Januari 2018, bahwa Huawei telah bekerja sama dengan Monster, dimana Monster sendiri adalah perusahaan terbesar yang memproduksi Headphone. Dalam kerja sama ini, 100 pembeli pertama Honor 7X Red di setiap negara akan di berikan Headphone sebagai hadiah istimewa. Perusahaan tersebut mengatakan pada saat siaran pers.

Sumber: www.dirmank.id