Inovasi Baru yang di Perkenalkan Razer "Project Linda" Ubah Smartphone Jadi Laptop

Razer Project Linda
Sebelum tahun 2017 lalu berakhir Razer luncurkan produk smartphone pertamanya yang di beri nama Razer Phone . Smartphone satu ini hadir untuk menjawab kebutuhan para gamer yang ingin memainkan game via smartphone tanpa hambatan alias lancar.

Tak tanggung-tangung Razer Phone, selain di mengusung performa yang lancar untuk main game, ponsel ini juga di bekali kamera utama ganda 12 MP + 13 MP, dengan kapasitas daya baterai 4.000 mAh.

Chipset yang di tanamkan ke Razer Phone pun sangat gahar atau klas atas di jajarannya yakni Snapdragon 835 dengan CPU Octa-Core 2.35 GHz yang di bekali RAM 8GB dan internal storage 64GB Plus slot microSD. Yang memiliki layar 5,7 inci dan kekuatan refres rate 120 Hz.

Nah pada ajang CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat. Razer perkenalkan inovasi terbarunya "Project Linda" dimana iya menggabungkan smartphone dengan laptop. Ya Razer Phone dapat di jadikan sebagai trackpad pada sebuah laptop Razer, dengan cara menghubungkannya melalui USB type-C.

Project Linda

Dalam project linda ini slot khusus buat menempatkan Razer Phone telah di sediakan, tepat di bawah keyboard. Dan pada saat Razer Phone terhubung dengan laptop, secara otomatis tampilan yang ada pada layar smartphone akan tampil di layar laptop tersebut.

Laptop Project Linda ini di bekali layar sentuh 13 inci Quad HD. Dimana laptop ini di bekali baterai sebesar 53,6 Wh. Dengan dukungan internal storage berkapasitas 200 GB. Sedangkan RAM dan prosesornya memanfaatkan jeroan Razer Phone, beserta speakernya.

Inovasi dalam Project Linda ini bukanlah inovasi yang baru, beberapa tahun lalu inovasi satu ini terdapat pada produk Mirabook, Motorola DROID Bionic Lapdock, dan Atrix Lapdock, namun kurang populer pada masanya.

Entah Project Linda ini akan hadir dalam wujud nyata atau hanya sebagai pameran saja. Karena hingga saat ini pihak Razer belum mengumumkan kapan peluncurannya dan harga yang akan di bandrolnya, hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Sumber: www.dirmank.id