Punya Ponsel BlackBerry Tua? Jangan Khawatir Kamu Bisa Tukar Dengan KeyOne dan Motion

BlackBerry Prev (Source Image : Androidinsider.ru)
BlackBerry akan mengadakan program Trade-Up yang akan memudahkan pengguna ponsel tua dari pabrikan BlackBerry untuk memiliki ponsel keluaran BlackBerry tahun 2017 ini. Dengan program ini pengguna Smartphone  yang menjalankan sistem operasi BlackBerry OS 10 (atau yang lebih tua) akan menerima "diskon dan insentif yang signifikan " untuk melakukan upgrade ke KeyOne dan Motion .

Seri BlackBerry Priv contohnya yang dirilis pada akhir 2015 sebagai yang pertamaBerry yang menjalankan sela BB OS yang mendukung Android, penggunanya  bisa menukar perangkat mereka untuk model baru juga.

Berbicara tentang Priv, karena ponsel ini sudah berusia di atas 2 tahun, BlackBerry tidak akan lagi memberikan update keamanan bulanan untuknya. Namun, perusahaan akan terus "memenuhi semua kewajiban garansi" yang terkait dengan Priv, dan, "jika kerentanan kritis terpapar," ini akan memastikan bahwa patch yang diperlukan dilepaskan.

BlackBerry juga menjanjikan setidaknya dua tahun penuh dukungan tambahan untuk BB10, dan dua tahun penuh akses jaringan BlackBerry untuk perangkat BBOS (lebih tua)." Menurut BlackBerry, "masih ada jutaan orang yang secara aktif menggunakan" smartphone yang menjalankan OS milik perusahaan, seperti Paspor dan BlackBerry Leap .

Meskipun pihak BlackBerry sendiri belum mengumumkan kapan program Trade-Up ini diluncurkan. Namun, bisa jadi program ini akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Sumber: www.dirmank.id