LG V30 Sudah Bisa Cicipi Android Terbaru Oreo

Soim : Kumparan
Bulan Desember 2017 adalah bulan yang menjadi saksi peluncuran LG V30 Plus di Indonesia. Smartphone Flagship dari LG Mobile Communication Indonesia (LG) ini mulai di jual pada 18 hingga 20 Desember, secara online yang bertajuk early bird.

Setelah 18-20 Desember LG V30 Plus pun mulai di jual secara offline melalui toko-toko di jaringan Erafone, Telesindo dan Megafone.

Kabar baiknya sekarang ini LG telah meluncurkan Android Oreo untuk versi V30 . Setelah sukses melakukan peluncuran beta. Peluncuran final Oreo sudah di rasakan pengguna dimana perusahaan ini berasal, Korea Selatan.

Dalam pembaruannya kali ini file memiliki bobot 1412 MB. tersedia di OTA maupun perangkat lunak LG Bridge, pengguna juga dapat menginstalnya secara manual.

Pembaruan ini menhadirkan semua fitur standar yang terdapat pada Android Oreo serta beberapa peningkatan terkait LDAC. Meskipun LG belum menginformasikan kapan peluncuran untuk negara lain, tapi kami optimis hal ini akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Sekedar informasi saja LG V30 Plus memiliki versi LG V3 "reguler" hanya saja Indonesia hanya kebagian versi Plus yang di bandrol sekitar Rp 10 jutaan. Yang memiliki kapasitas memori RAM 4GB dan ROM 128GB. V30 Plus di dukung prosesor Octa-Core 2.45 GHz, chipset Snapdragon 845 yang menjalankan sistem operasi Android v7.1.2 Nougat.

Sumber : melalui

Sumber: www.dirmank.id