6 Aplikasi Perkiraan Cuaca Untuk Android Wear

Source image : Ndtv
Aplikasi perkiraan cuaca dapat membantu penggunya untuk memantau keadan cuaca serta perkiraan untuk beberapa waktu yang akan datang yang ada di sekitar kita maupun di daerah tertentu.

Nah berikut kami sudah rangkum 6 aplikasi perkiraan cuaca untuk Android Wear .

1. Cuaca Indonesia XL Pro :: Google Play
Cuaca Indonesia XL Pro adalah aplikasi perkiraan cuaca terbaik di Indonesia, selain di Indonesia aplikasi ini juga dapat di gunakan di negara lain di dunia. Selain dapat memantau perkiraan cuaca animasi yang di tampilkan juga indah.

Dengan aplikasi ini pengguna dapat melihat ramalan terperinci mengenai hujan, hujan es, angin, kabut, badai, indeks UV, tekanan udara, serta menampilkan peta setelit dan radar dalam bentuk animasi.

2. Aeris Wear Weather :: Google Play
Perkiraan cuaca dan radar, dengan aplikasi ini kamu dapat memantau cuaca dengan cepat untuk merencanakan perjalan Anda. Aplikasi ini akan memberi perkirakan cuaca yang akan di perbaharui secara otomatis untuk memberikan informasi yang akurat.

3. Cuaca & Jam Widget :: Google Play
Aplikasi yang komprehensif untuk ramalan cuaca dengan widget dan grafis. Aplikasi ini mampu memberikan perkiraan cuaca untuk semua lokasi di dunia. Aplikasi ini juga dapat menemukan alamat pengguna secara otomatis.

Dan memberikan perkiraan cuaca saat ini suhu serta fahrenheit dan banyak lagi fitur lain yang menarik di tawarkan oleh aplikasi ini.

4. Animasi Cuaca :: Google Play
Tidak beda jauh dari aplikasi lainnya Animasi cuaca juga akan menampilkan berbagai perkiraan cuaca yang ada di sekitar kita. Menariknya kita tidak perlu membuka aplikasi ini saat ingin memantau keadaan cuaca saat ini, karena ada widget yang terintegrasi ke layar pengguna dengan tampilan visual yang menarik.

5. Perkiraan Cuaca: AccuWeather :: Google Play
Aplikasi perkiraaan cuaca satu ini selain memberi informasi cuaca pengembang juga fokus membangun merek itu sebabnya di beri nama AccuWeather, AccuWeather sendiri adalah nama produk terpenting pengembang.

Untuk fitur yang di tawarkan oleh aplikasi satu ini juga tidak melupakan kewajiban utama aplikasi yakni pengamatan kondisi cuaca terbaru, perkirakan cuaca, animasi citra setelit dan radar, dan lain-lain.

6. 1Weather: Widget Forecast Radar :: Google Play
Aplikasi satu ini mampu melacak kondisi dan perkirakan cuaca lokasi pengguna dan 12 lokasi lainnya yang sudah di pilih pengguna. Selain mampu memprediksi 12 lokasi pilihan pengguna Kamu juga dapat berbagi ke teman-teman terdekat melalui email dan jejaring sosial media mengenai perkiraan dan kondisi cuaca terbaru.

Sumber: www.dirmank.id