14 Aplikasi Jam Weker Digital Android Dengan Pengguna Terbanyak

Aplikasi Jam Weker Digital adalah sebuah aplikasi berbasis Android yang banyak di gunakan untuk mempetindah tampilan jam di smartphone kita. Selain itu aplikasi semacam ini juga akan membantu penggunya untuk bangun tepat waktu.

Nah berikut ini sudah kami siapkan 14 Aplikasi Jam Weker Digital Dengan Unduhan Terbanyak, hingga tembus pemasangan 100 juta lebih unduhan loh berikut daftarnya :

1. Jam
Jam sendiri di tawarkan oleh Google LLC, ukurannya aplikasi ini pun cukup rendah karena hanya membutuhkan ruang setidaknya 2,5MB. Tercatat sampai saat ini Jam di unduh sebanyak 100 juta lebih pengguna.

Aplikasi ini menawarkan fitur alarm, penhitung waktu, stopwatch, lacak waktu dunia, serta dapat di sandingkan dengan Android wear. Bila berminat mencibanya anda tinggal tekan buttom di bawah ini yang akan mengarahkan langsung ke Google Play.
Google Play


2. Go Clock Widget
Go Clock Widget di tawarkan oleh GOMO Limited, aplikasi adalah waktu untuk browsing, yang menawarkan banyak pilihan tema dan dua gaya analog yang berbeda, aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 10 juta orang pengguna, dan memiliki ukuran file setidaknya 5MB.
Google Play


3. Timely Alarm Clock
Timely Alarm Clock Sendiri saat ini di unduh sebanyak 10 juta orang pengguna, aplikasi ini di tawarkan oleh Bitspin, karena fitur yang di tawarkan lebih banyak, maka aplikasi satu ini membutuhkan ruang setidaknya 8.45MB.
Google Play


4. Sleep as Android
Alarm pintar dengan pelacakan siklus tidur ini akan membangunkan penggunanya dengan perlahan, pada saat yang tepat agar pagi hari kita tetap menyenangkan. Aplikasi menawarkan bayak sekali fitur menarik di dalamnya.

Aplikasi satu ini di tawarkan oleh Urbandroid Team, yang sudah di unduh hingga 10 juta pengguna, dengan ukuran file 12.07MB. Selain itu aplikasi ini, juga menawarkan pembelian item dalam aplikasi.
Google Play


5. Jam Alarm Untuk ku Gratis
Aplikasi jam digital satu ini di tawarkan oleh Apalon Apps developer asal Indonesia, meskipun gratis untuk di unduh, fitur yang di tawarkan juga cukup berpariasi, mulai dari alarm pastinya, jam disainer, informasi cuaca, dan masih bayak lagi.

Aplikasi ini juga menawarkan pembelian item, dan ukuran file agak lebih besar 17.77MB, dan sudah di unduh hingga 10 juta pengguna.
Google Play


6. Alarm Clock Free
Yang satu ini benar-benar gratis dan tidak menawarkan fitur pembelian item dalam aplikasi. Meskipun begitu fitur yang ada pada aplikasi ini cukup banyak, tak heran pemasangan saat ini juga mencapai 10 juta pengguna. Aplikasi satu ini di tawarkan oleh iHandy Ltd, ukuran aplikasi pun cukup ringan, cuman butuh ruang setidaknya 7.50MB saja.
Google Play


7. Weker
Tidak beda pada aplikasi serupa lainnya, Weker juga menawarkan fitur pengingat waktu (alarm), serta tampilan yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Penggunanya. Fitur unggulan dari aplikasi satu ini adalah, jam dapat di setel dengan suara, restar otomatis dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Aplikasi ini di tawarkan oleh Squarenotch, dan sudah di unduh hingga 10 juta pengguna. Sedangkan untuk ukuran file hanya membutuhkan ruang paling sedikit 5.45MB saja.
Google Play


Sedangkan 7 daftar berikut ini telah di unduh hingga 5 juta pengguna Android :

1. DIGI Clock Widget
  • Di tawarkan oleh : ForestTree 
  • Ukuran file : 5.88MB

Google Play


2. Mengagumkan Jam Alarm
  • Di tawarkan oleh : SoloSeal 
  • Ukuran file : 7.43MB

Google Play


3. AlarmMon
  • Di tawarkan oleh : Malang 
  • Ukuran file : 16.01MB

Google Play


4. Alarm Clock Plus
  • Di tawarkan oleh : Binary Tactics LLC 
  • Ukuran file : 4.17MB

Google Play


5. Alarmy (Sleep if U Can) - Alarm Clock
  • Di tawarkan oleh : Delight Room Co Ltd 
  • Ukuran file : 9.66MB

Google Play


6. Smart Alarm Free (Alarm Clock)
  • Di tawarkan oleh : TanyuSoft 
  • Ukuran file : 1.99MB

Google Play


7. Jam Weker - Alarm Clock
  • Di tawarkan oleh : MacroPinch 
  • Ukuran file : 1.90MB

Google Play

Sumber: www.dirmank.id