YouTube Go Non Beta Tersedia Untuk Negara India dan Indonesia

YouTube Go adalah sebuah Inovasi dari Google LLC untuk memudahkan para pencinta video YouTube. Menariknya dari YouTube Go ini memudahkan pengguna untuk menemukan dan mendownload video baru dan populer dari seluruh dunia.

Pengguna dapat tonton video yang didownload kapan saja tanpa internet, dan menariknya lagi anda bisa sharing jarak dekat dengan teman anda tanpa menggunakan data seluler.

YouTube Go yang di hadirkan dengan Non Beta memang menhadirkan Inovasi yang baru, dimama pengguna dapat menyimpan video yang di download ke penyimpanan kartu SD atau memori telepon.

Hanya saja bila anda memindahkan kartu SD kamu ke ponsel lain maka video yang di Simpan di kartu SD tidak dapat di putar.

Setelah sempat di coba dalam versi beta untuk India kini Google LLC merilis dalam versi stabil namum masih memiliki ukuran yang cukup ringan dan tersedia untuk negara India dan Indonesia.

Dalam YouTube Go versi beta hanya terdapat dua pilihan resolusi video yang dapat di pilih yakni 144p dan 360p. Namum dalam versi publik atau Non Beta di tawarkan tiga pilihan yang ada saat ini antara 480p, 144p dan 360p.

Kamu dapat mendownload YouTube Go di Google Play Store, dengan ukuran 7,2 MB. Hanya saja perlu di ingat bahwa bila anda berada di luar Indonesia dan India maka kamu harus berlangganan dengan YouTube RED  agar dapat menikmati fitur ini.

Sumber: www.dirmank.id