Ini Dia Daftar Smartphone Samsung yang Akan Menerima Update Android Oreo

Samsung memang tidak pernah menggembor-gemborkan seri mana saja yang akan mendapatkan update Android ke Oreo.

Baru-baru ini seri yang akan mendapatkan update Android ke Oreo adalah Samsung Galaxy S6 yang di utarakan oleh pengguna Reddit CyberConCoder yang telah mendapatkan konfirmasi langsung dari tiga perwakilan Samsung.

Nah baru-baru ini juga telah beredar gambar dimana didalamnya terdapat daftar Samsung yang akan mendapatkan update Android ke Orea.

Source image : Phone Arena
Terlihat pada gambar bahwa Galaxy S series mulai dari S6 samapai S8 + masuk dalam daftar tersebut. Termasuk seri Galaxy Note, Galaxy A, Galaxy Tab, Galaxy J, Galaxy C dan Galaxy On.

Daftar gambar tersebut pertama kali muncul di jaringan sosial Weibo, dimana kita tidak dapat menjamin keasliannya. Namun yang perlu di ingat bahwa bocoran tersebut di posting oleh leaker Samsung yang tetkenal ( ice universe ).

Pada daftar itu juga terlihat seri Galaxy A terbaru yang belum di umumkan oleh pihak Samsung, seperti Galaxy A3 (2018), Galaxy A5 (2018) , dan Galaxy A7 (2018). Yanag akan hadir menjalankan sistem operasi Android Nougat yang mungkin segera mendapatkan update Android ke Oreo setelah di rilis.

Sumber : Phone Arena

Sumber: www.dirmank.id