Xiaomi Mi Mix 2 Akan Hadir Dengan Kamera 21MP dan Menggunakan Android 8.0


Xiaomi - untuk para fans Xiaomi mungkin Smartphone yang akan hadir ini bisa masuk kedaftar Smartphone yang paling ditunggu, bagaimana tak Mi Mix 2 ini akan hadir dengan layar tanpa bezel, yang artinya full layar di bagian depan dengan luas 6,2 inci.

Desain yang mewah super premium pun memungkinkan harga yang di bandrol pada semartphone ini akan lebih mahal, dari seri sebelumnya.

Gambar : Xiaomi Mi Mix 2
Yang menarik dari Smartphone ini adalah bagian kamera belakang yang dirumorkan akan menggunakan sensor 21 MP, autofocus dual LED flash, tentu akan memberi kesan tersendiri saat digunakan.

Untuk kinerja Mi Mix 2 ini di kabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 836, dan sudah di lengkapi dengan OS Android 8.0 Oreo dimana versi Android ini terbilng yang paling terbaru.

Untuk kapasitas penyimpanan data di lengkapi dengan memori Internal 128/256 GB, tentu bila ini betul adanya maka sangat luas buat menyimpan data file dan aplikasi, di tambah dengan RAM 4/6 GB.

Untuk maslah ketahanan daya Mi Mix 2 ini di lengkapi dengan kapasitas daya 4400 mAh, yang bersipat Non Removable atau tak dapat dilepas, serta sudah support Fast charging yang memungkinkan penggunanya mengisi daya lebih cepat dalam waktu singkat.

Untuk waktu rilis Xiaomi Mi Mix 2 ini belum ada kepastian, dikarena pengumumannya belum dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi.

Sumber: www.dirmank.id