Merek Gadget Populer 2017

Merk gadget yang ada di pasaran sekarang cukup banyak, Bahkan tak jarang orang akan kebingungan dalam memilih sejumlah gadget yang harus dibelinya.

Tentu saja dengan cukup banyaknya gadget yang dimiliki oleh pasaran gadget di Indonesia bahkan di seluruh dunia membuat calon pembeli kesulitan dalam memilih gadget manakah yang paling bagus untuk dimiliki.

Merk gadget populer 2017 juga tak kalah banyak diburu oleh para konsumen, Janji kehandalan fitur yang dimilikinya tentu cukup membuat para pemburu gadget harus ekstra hati-hati bila ingin membeli sebuah smartphone untuk keperluan sehari-hari.

Tentu saja dengan memilih beberapa gadget yang paling populer akan menaikkan gengsi dari pemiliknya.


Beberapa merk gadget populer 2017 yang patut Kamu miliki salah satunya adalah google pixel, google pixel xl.

Smartphone besutan google memiliki beberapa spesifikasi yang cukup handal, Selain karena google assiestent yang cukup bisa diandalkan ada beberapa fitur lainnya yang wajib Kamu coba antara lain kamera yang berkualitas.

Kualitas kamera yang dibekalkan pada jenis ponsel ini cukup mumpuni.

Bahkan bisa dikatakan bahwa ponsel yang cukup populer di tahun 2017 merupakan ponsel kamera terbaik dikelasnya.

Performanya yang dapat diandalkan serta cukup powerfull tentu saja membuat para pengguna ponsel harus beralih ke smartphone keluaran dari google.

Merk gadget populer 2017 berikutnya adalah samsung galaxy s7 edge.


Samsung kini fokus pada produk
di kelas hight end, Seri samsung galaxy S series ini dinobatkan sebagai ponsel hight end yang terbaik.

Prosesor yang handal disertai dengan kapasitas memory yang cukup besar membuat ponsel ini memiliki performa yang cukup handal.

Belum lagi dengan resolusi kamera yang dibekalkan samsung untuk ponsel ini juga cukup mumpuni untuk mengambil gambar.

Bahkan bila Anda suka selfie, kamera depannya cukup mendukung untuk kegiatan selfie dengan hasil jepretan kamera yang handal dan juga jernih.

Kepopuleran samsung tentu saja semakin membuat ponsle samsung ini cukup dipilih oleh kalangan hight end untuk menemani harinya dengan ponsel terbaik.

Sumber: www.dirmank.id