Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Tersedia Dalam Pilihan Warna Rose Pink

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus edisi rose pink
Smartphone , dengan warna pilihan rose gold mungkin sudah tidak menarik lagi bagi kalangan pengguna smartphone yang ada di Indonesia, pasalnya banyak vendor yang menawarkan warna tersebut untuk konsumennya.

Namun jangan hawatir, Samsung vendor Smartphone terbesar di dunia asal Korea Selatan tersebut hadirkan seri duao Galaxy S8 dalam varian warna rose pink .

Berbeda dengan rose gold yang sudah ada saat ini, yang menampilkan warna yang sangat mencolok dan menkilap seperti emas. Rose pink hadir lebih elegan  nan anggung serta pas di kalangan pengguna perempuan.

Sebelumnya pihak Samsung sendiri menginformasikan bahwa smartphone flagship duo Galaxy S8 edisi warna rose pink ini akan hadir di beberapa negara, termasuk Korea Selatan dan Taiwan yang sudah di pastikan akan mendapatkan edisi rose pink ini.

Namun, di Inggris sendiri Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus edisi rose pink sudah terpajang, tidak menutup kemungkinan Samsung akan boyong duo Galaxy S8 yang berbalut warna rose pink tersebut ke negara lain termasuk Indonesia.

Mengingat Samsung adalah brand smartphone nomor satu di pasar Indonesia . Belum tau pasti kapan peluncuran akan di lakukan, termasuk harga untuk edisi rose pink ini, juga belum di kemukakan oleh pihak Samsung hingga saat ini.

Sumber melalui Metrotvnews

Sumber: www.dirmank.id