Direktur Keamanan dan Privasi Android di Ganti yang Baru

Adrian Ludwig Kepala Keamanan Android
Adrian Ludwig , telah mengumumkan melalui pos Google+, bahwa Devisi Google Nest telah mendapatkan keamanan dan Privasi baru. Menurut Adrian keamanan dan Privasi sangat penting bagi pengguna dan Nest.

"Ini tahun baru, jadi aku pikir aku akan membiarkan Kamu di atas perubahan terbaru untuk saya. Selama satu bulan terakhir, aku telah mengambil peran baru di Alphabet sebagai Direktur Keamanan dan Privasi untuk Nest. Keamanan dan privasi sangat penting untuk produk Nest dan pengguna, dan aku senang memiliki kesempatan untuk membantu Nest membangun pengalaman pengguna yang luar biasa dan memberikan cahaya penuntun sebagai seluruh industri IOT memfokuskan perhatian pada isu-isu ini."Tulis Adrian Ludwig pada pos Google+ miliknya pada (4 Januari 2018).

Adrian sendiri memegang kendali sebagai Keamanan dan Privasi Android selama 6 tahun belakangan hingga saat ini. Dan menurutnya ini adalah perubahan besar dalam hidupnya. Adrian sendiri akan di gantikan oleh Dave Kleidermacher, Dave akan menjadi kepala keamanan Android, menggantikan Adrian.

"Sebagai bagian dari ini, aku juga telah diserahkan Keamanan Android untuk Dave Kleidermacher dan seluruh tim Keamanan Android. Ini adalah perubahan besar bagi aku - Keamanan Android telah menjadi salah satu perjalanan paling menakjubkan dalam hidup saya. Aku memiliki daftar yang sangat panjang orang yang mengucapkan terima kasih untuk usaha Anda, komitmen, dukungan dan investasi dalam keamanan Android selama 6 + tahun terakhir. Saya tak sabar untuk melihat kemajuan dalam Android (dan Nest) Keamanan tahun 2018 dan seterusnya!." Lanjut Adrian pada posnya.

Sumber : Melalui  |   Utama

Sumber: www.dirmank.id