Asus Zenfone Max Plus Ponsel Pertama Dari Asus yang Memiliki Fitur "Face Unlock"

Asus Zenfone Max Plus
Asus ikut ramikan acara CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Perusahaan satu ini ikut serta memperkenalkan smartphone baru yang di beri nama Asus Zenfone Max Plus .

Menariknya ponsel satu dan pertama ini di bekali fitur Face Unlock , seperti yang terdapat pada ponsel Galaxy S8, Note 8 dan OnePlus 5T. Fitur face unlock sendiri adalah fitur pengenalan wajah, dimana kita dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menyodorkan wajah kita ke kamera.

Zenfone Max Plus ini menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat, dengan berbekal baterai berkapasitas 4.130 mAh, yang di klaim mampu bertahan sekitar 13 jam saat di gunakan memutar video.

Selain itu fitur andalan yang di tawarkan ponsel ini adalah kamera, dimana kamera utama menawarkan model ganda 16 MP kamera standar dan 8 MP wide angle . Sementara kakap depan memiliki resolusi 16 megapiksel.

Asus Zenfone Max Plus ini mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel aspek rasio 18:9. Yang di sokong chipset Mediatek, CPU Octa-Core 1,5 GHz. Yang di imbangi dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Ponsel ini di bandrol $ 229 atau sekitar Rp 3,1 jutaan.

Nantinya varian Zenfone Max Plus ini juga di rencanakan akan hadir dengan RAM 4GB dengan penyimpanan berkapasitas 64GB. Meskipun begitu Asus belum mengumumkan negara mana sajakah yang akan menjadi market penjualannya untuk seri ini.

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id