Uya Kuya Habiskan Dana Rp 83,2 juta Untuk iPhone X

Tepat pada hari ini Jumat, 22 Desember 2017 penjualan perdana untuk trio iPhone flagship dari Apple di mulai melalui gerai iBox dan Erafone, dimana Erajaya Grup disini menjadi distributor Apple.

iPhone X memang banyak memikat para pengguna gadget khususnya para fanboy Apple yang ada di Indonesia, termasuk presenter sekaligus pesulap Surya Utama atau yang lebih akrab di sapa "Uya Kuya" yang datang langsung di iBox Mal Central Park, Jakarta. Pada penjualan perdana iPhone X , iPhone 8 dan iPhone 8 Plus .

Uya Kuya datang bersama keluarganya termasuk istri beserta dua anaknya, menariknya ayah dua orang anak ini relah glontorkan dana sekitar Rp 83,2 juta untuk iPhone X. Ya ayah Cinta dan Nino ini borong empat unit iPhone X untuk di pakai sendiri beserta istri dan kedua anaknya.

Pilihan Uya jatuh pada varian iPhone X, dengan RAM 256GB yang di jual Rp 20,8 juta di iBox, dan keempat unit yang di pilihnya masing-masing warna silver.

Harga untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus , yang di jual di Indonesia masing-masing memiliki dua varian harga dari setiap unitnya, sesuai dengan kapasitas memori yang di sematkannya.

iPhone X di gerai-gerai offline Erajaya (iBox dan Erafone) dijual dengan harga Rp 18 juta (64 GB) dan Rp 20,8 juta (256 GB).

Sementara iPhone 8 dijual Rp 12,6 juta (64 GB) dan Rp 15,4 juta (256 GB).

Untuk iPhone 8 Plus, iBox menjualnya dengan banderol Rp 14,5 juta (64 GB) dan Rp 17,2 juta (256 GB).

Pembeli juga dapat mencicilnya dengan bunga 0 persen, mulai dari Rp 700 ribuan. Untuk informasi lengkapnya Kamu bisa mengunjungi langsung situs resmi iBox melalui ( Link Ini ).

Sumber : Melalui

Sumber: www.dirmank.id