Google Asistan Bakalan Hadir di Perabotan Rumah

Google Asistan - ya Google Asistan adalah sebuah cara yang praktis untuk melakukan hal yang kita inginkan melalui perangkat hanya dengan mengucapkan sebuah kata.

Salah satunya adalah Google Now di Browser dimana kita bisa mencari sesuatu yang kita ingin cari hanya dengan menyebutkan kata lalu Google Now akan bekerja dalam bentuk pencarian melalui Browser Handphone kita.

Hingga baru-baru ini telah terlihat dalam bentuk video promosi dimana Google Asistan ada di perabotan rumah sperti pada video berikut ini.


Terlihat pada video promosi ada produk Speaker yang kompatibel dimana kita bisa memerintahkan kepada speaker tersebut dengan suara seperti memutar musik, mematikan lampu.

Speaker Nirkabel yang di lengkapi dengan Google Asistan

Sperti yang di beritakan di laman Androidpolice di jelaskan bahawa produk ini akan hadir akhir Oktober mendatang dan di bandrol dikisaran haraga $100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan .

Menurut informasi yang kami himpung Google Asistan juga bakalan hadir di beberapa perabotan seprti di mesin cuci, pengering dan Vacuums, dan diharapkan kehadiran Google Asistan ini pada perabotan rumah makin memudahkan pekerjaan terutama kerjaan rumah.

Sumber : Androidpolice

Sumber: www.dirmank.id