Buka Usaha Mandiri Mengikuti Perubahan Jaman Teknologi Canggih

Copyright : Fastpay
Technology - Dijaman sekarang yang serba teknologi canggih tidak dapat di ragukan lagi, tak hayal banyak aktifitas yang kita lakukan hanya dengan menggunakan gadget kita, termasuk untuk buka usaha dan meraut keuntungan yang nyata seperti jualan pulsa, tiket kreta api pesawat, paket liburan, jualan barang dan lain-lain sebagainya.

Nah untuk salah satu usaha mandiri rujukan kami dalam artian usaha dengan modal yang minim, untuk di jalankan perorangan di bawah naungan PT. Bimasakti Multi Sinergi yang merupakan perusahaan yang berbasis IT dan layanan berbasis industri Financial Technology ( FinTech ) di Indonesia.

Kantor PT. Bimasakti Multi Sinergi pusat beralamatkan di ( Jl. Delta raya utara kav 49-51 Deltasari baru, waru sidoarjo jawa timur)  . Gencar membuka kantor cabang di kota-kota besar yang ada di indonesia dengan target 45 kota di akhir tahun ini, upaya ini di lakukan untuk menberikan kemudahan para mitra atau member untuk konsultasi soal usaha yang distribusikan oleh PT tersebut.

Beberapa layanan keunggulan yan di tawarkan oleh PT. Bimasakti melalui jalur yang di beri nama Fastpay adalah sebagai berikut.

1. Pembayaran Tagihan
Copyright : Fastpay (Layanan Pembayaran Tagihan/PPOB sala satunya Listrik, PDAM, Cicilan dan lain-lain sebagainya) 
2.Layanan Tiket dan Reservasi
Copyright : Fastpay (Layanan tiket dan reservasi diantaranya Pesawat, hotel, PELNI, kereta api dan lain-lain sebagainya) 
3. Lyanan Tour dan Travel
Copytight : Fastpay ( Layanan tour dan travel diantaranya paket Wisata, Umroh dll) 
4. Layanan Perbankan
Copyright : Fastpay (Layanan perbankan diantaranya Stor tunai, tarik tunai, buka rekening dll) 
5. Layanan Penjualan Barang
Copyright : Fastpay ( Layanan penjualan barang dengan beragam barang siap jual)  
6. Layanan Ekspedisi
Copyright : Fastpay ( Layanan ekspedisi seperti surat, barang layaknya layanan ekspedisi pada umumnya) 
7. Layanan Keagenan
Copyright : Fastpay ( keagenan ini meliputi penjualan SMS masking, iklan baris, dan iklan cetak) 
8. Passive Income
Copyright : Fastpay ( passive income meliputi jadi supplier barang dang pengembangan komunitas) 
Dengan banyak pilihan layanan yang di sediakan maka memudahkan member memilih salah satu layanan sesuai kebutuhan target usaha kamu sendiri den Fee di masing-masing layanan yang di bayarkan setiap akhir bulan dalam bentuk saldo melaluu akun masing-masing member tentu ini usaha yang ringan, dengan midal minim, dan mudah di oprasikan dengan aplikasi melalui dekstop ataupun mobile sesuai keinginan para member. 

Tak hanya itu layanan support 24 jam nonStop makin memudahkan member untuk melaporkan atau meminta pencerahan atas kendala yang di alaminya nelalui layanan Support Live Chat, via Telepon. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi alamat website resminya di www.fastpay.co.id.

Itulah mungkin usaha mandiri yang mudah di jalankan oleh perorangan dengan naungan PT. Bimasakti Multi Sinergi, mudah-mudahan bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa share artikel ini untuk teman dan sahabat and a ya, jima Ada kritikan Dan saran silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah. 

Sumber: www.dirmank.id