IPhone 8 bocor ini diduga desain akhirnya


Kamu melihat gambar diatas..? Ya itu di duga alalah desain akhir dari IPhone 8 yang di kerjakan oleh produsen Apple,namum siap-siap merogoh kocek lebih dalam di karenakan IPhone 8 ini di gadang-gadang di kisaran $1.100 sampai $1.200 bila di rupiakan berada di kisaran Rp 14,6 juta sampai Rp 15,9 juta.

Cukup tinggi karena smartphone ini memang menyasar pasar level tinggi,terlepas dari itu ini memberikan spekulasi bahwa penyimpanang IPhone 8 adalah model entry level mungkin memiliki penyimpanan 128GB.

Seperti yang kami kutip di Gsmarena bahwa selain kebocoran harga informasi ini juga membawa kita pada spekulasi tampilan depan,dengan Bezels layar OLED berukuran 5.8 inci akan berada di sekitar 4mm di semua sisi, membuat iPhone 8 kurang rentan terhadap input yang tak disengaja dari telapak tangan yang dipegangnya daripada flagships terbaru Samsung.

Kabel pengisian iPhone 8 bisa memiliki USB-C di ujung yang lain,yang memungkinkan Fast charging atau pengisian daya lebih cepat,di karenakan IPhone 8 ini akan di bekai daya Baterai yang lebih tahan lama dan yang pertama untuk produk Apple.

Sumber : Gsmarena

Sumber: www.dirmank.id